Right Of Self Determination - Give Back For The PATANIAN Entire Land

Jumat, September 14, 2012

Penembakan Misteri di Desa Pulau Gasing





Ketua Internal Securiti Border Provinces Administration (ISBPA) Area 4 Let.Gen. Udomchai Thamasarorat masih membisu pertanyaan masyarakat tentang kejadian misterius prajurit Paramilitari yang menembak penduduk desa. Kejadian terjadi pada hari Rabu (11/9), seorang  penduduk desa  Pulau Gasing tewas terkena tembakan di Daerah Yarang, Provinsi Pattani.

Seorang saksi mengatakan itu terjadi sekitar pukul 21:00 waktu setempat, ada sekelompok prajurit paramilitari seramai tiga orang berkendaraan pikap merek Toyota yang mengaku diri sebagai polis daerah Yarang menahan Abdulrasyid Benae seketika itu mangsa berada di warung kopi desa. Penahanan ini tanpa pengetahuan ahli keluarganya.

Ahli keluarga Abdulrasyid turut pergi kebalai polis daerah Yarang untuk mengetahui keadaan Abdulrasyid itu, tetapi polis Distrik Yarang tidak memberi apa-apa penjelasan kepadanya dan tidak mengetahui Abdulrasyid pergi kemana.

Pada pagi esok hari (12/9) penduduk kampung desa bertemu seorang tewas di pinggir jalan di desa Kolam Daerah Yarang, Provinsi Pattani.

Anggota keluarga Abdulrasyid Benae turut pergi melihat jenazah tersebut dan meyakini bahwa jenazah tersebuat adalah Abdulrasyid yang ditangkap oleh prajurit paramilitari pada kemarin hari. Kondisi jenazah Abdulrasyid di berkas dua tangan, di leher dapat kesan jerutan dan di kepala ada kesan dua tembakan.

Kejadian ini sangat menakutkan penduduk wilayah selatan khususnya di daerah Yarang karena penduduk desa yakin bahwa prilaku pembunuhan ini paramilitari.


video

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar