Right Of Self Determination - Give Back For The PATANIAN Entire Land

Jumat, Januari 20, 2012

Squad Kematian Kerajaan Thai Menembak Seorang Muslimah Saat Membaca Al-Qur'an

..Ketika ia membacakan ayat-ayat al-Qur'an, penyerang datang di belakangnya dan menembak di bagian kepala..!!!

Peristiwa penembakan, pengeboman dan penangkapan terhadap penduduk Muslim yang tidak bersalah masih terus terjadi di Thailand selatan. Kali ini seorang Muslimah yang menjadi korbannya.
Yoh Songsa, 49, seorang janda Muslimah tewas ditembak saat ia membaca Al-Quran di kuburan suaminya di distrik Sai Buri, Patani Thailand selatan (20/01/2012).

Dia ditemukan tewas dalam genangan darah di depan makam suaminya, yang juga tewas dalam penembakan acak beberapa waktu lalu, menurut polis setempat.

Polis mengatakan Yoh meninggalkan rumah di Tambon Troh Bon di pagi hari dan mulai membaca Al-Quran sebelum kuburan suaminya, yang dia telah dilakukan secara rutin.

Ketika ia membacakan ayat-ayat al-Qur'an, penyerang datang di belakangnya dan menembak di bagian kepala. Dia meninggal seketika.

Sebelumnya, suami Yoh, seorang petugas kebersihan di Sekolah Chamao di distrik tersebut meninggal setelah dia ditembak oleh penyerang yang tidak dikenal. Polis Thailand menuduh bahwa kedua perbuatan itu dilakukan oleh para pejuang Patani. Peristiwa penembakan, pengeboman dan penangkapan terhadap penduduk Muslim yang tidak bersalah masih terus terjadi di Thailand selatan. Belum lagi pelecehan seksual terhadap gadis-gadis dan istri-istri orang Muslim Melayu.

Selain secara terang-terangan dengan menggunakan aparat keamanan reguler, pemerintah Thailand Budhis juga diduga menggunakan sebuah tim dengan julukan Squad Kematian untuk menteror umat Melayu di Patani,Yala dan Narathiwat.

Squad kematian bentukan pemerintah tersebut selama ini diduga berada dibalik pembunuhan dan penyerangan secara diam-diam terhadap umat Melayu Muslim di provinsi perbatasan selatan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar