Right Of Self Determination - Give Back For The PATANIAN Entire Land

Minggu, Mei 13, 2012

PM Thailand Kunjungi Bahrain Qatar: Dukungan Bahrain Penanganan Masalah Selatan Thailand

Thailand menyatakan terima kasih pada dukungan Bahrain untuk penanganan masalah Thailand Selatan meliputi tiga provinsi paling selatan melalui Organisasi Kerja sama Islam (OKI). 

Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra secara resmi mengunjungi Bahrain dan Qatar antara 13-16 Mei untuk membina hubungan dan mengupayakan kerja sama, terutama investasi dari negara-negara Timur Tengah. 

Yingluck dan rombongannya meninggalkan Thailand pada pukul 12.50, Minggu (13/5), untuk mengunjungi Manama, Bahrain, selama 13-15 Mei kemudian ke Doha, Qatar, selama 15-16 Mei.

Tujuan utama kunjungan itu untuk memperkuat hubungan di semua tingkatan dan mempromosikan kerja sama yang baik di semua dimensi. 

Selama ke Bahrain, Yingluck dijadwalkan melakukan kunjungan kehormatan kepada Raja Hamad bin Isa Al dan Pangeran Salman bin Hamad Al-Khalifa Khalifa. 

Perdana menteri Thailand membawa delegasi terdiri para pejabat dan perwakilan bisnis itu untuk melakukan kunjungan kehormatan kepada Perdana Menteri Bahrain Pangeran Khalifa Bin Salman Al-Khalifa serta menghadiri sidang paripurna antara Thailand dan Bahrain.

Diskusi bilateral akan mencakup masalah bilateral dan multilateral. Thailand dan Bahrain memiliki hubungan saling menguntungkan. 

Thailand akan menyatakan terima kasih pada dukungan Bahrain untuk penanganan masalah Thailand selatan meliputi tiga provinsi paling selatan melalui Organisasi Kerja sama Islam (OKI).

Sumber dari :
www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar