Right Of Self Determination - Give Back For The PATANIAN Entire Land

Rabu, Mei 07, 2014

Hanya Satu Jalan 'Revolusi'




Revolusi adalah perubahan, perubahan yang cepat. Seperti Badai memporak-porandakan semua yang dilaluinya. Menghancur-leburkan semua tatanan yang lemah. Menggilas siapapun yang mencoba menantang.

Revolusi seperti Badai. Tidak akan ada seorangpun menyadarinya (bagi yang tidak merencanakannya) kapan dia datang dan kapan akan berhenti. Tidak seorangpun mengetahui bagaimana mengantisipasinya. Tidak ada seorangpun yang dapat menghadangnya.

Revolusi adalah momok bagi yang mati hatinya. Kehancuran bagi pecinta dunia, petaka bagi pengumpul harta, nestapa untuk yang miskin petunjuk.

Revolusi adalah kematian, pengorbanan dan darah. Pengujian tertinggi bagi loyality dan ketaatan. Tidak akan ada Revolusi kecuali harus ada korban karena penghambaan.

Revolusi adalah pemisah. Akan muncul jurang pemisah. Maka akan teranglah pemisah itu. Maka akan jelaslah perbedaan itu. Merobohkan yang samar dan keraguan. Memisahkan ikatan-ikatan dunia. Memisahkan Ideologi-ideologi. Memisahkan keyakinan-keyakinan.

Revolusi adalah Badai. Menghancurkan tatanan Penjajah memunculkan tatanan Hak Pertuanan. Seperti Badai setelah kehancuran dan kesedihan serta air mata juga darah, akan muncul keheningan dan damai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar