Right Of Self Determination - Give Back For The PATANIAN Entire Land

Sabtu, Maret 08, 2014

8 March, Women’s Day in Southern Thailand!

"Anyone who knows anything of history knows that great social changes are impossible without feminine upheaval. Social progress can be measured exactly by the social position of the fair sex, the ugly ones included"- Karl Marx

Bangkit, Berlawan
Berduka dan Menggugat Kerajaan Thailand atas kegagalannya mengakhiri kekerasan terhadap Perempuan sejak tercetus Konflik di Selatan Thailand, Gadis di Perkosa oleh Tentera Kerajaan Thai, diskriminasi dan berbagai situasi ketidakadilan, persoalan penindasan terhadap Kaum Perempuan oleh pihak Tentera Kerajaan.

Dengan ini, 
Pada hari ini, kita menyampaikan kekaguman kepada para Perempuan Pemberani. Perempuan yang Aktif dalam Melawan Ketidakadilan serta memperjuangkan tinggi Hak Asasi Manusia dan juga menjadi inspirasi bagi perempuan semua. Kita tidak akan berhasil mengatasi tantangan yang kita hadapi yang berkaitan dengan Lingkungan Hidup, Keamanan, Kedamaian, Kesejahteraan, dan lainnya, jika Perempuan tidak dilibatkan pada setiap tingkatan masyarakat.

Bahwa kemajuan hak-hak kaum perempuan dapat dianggap sebagai salah satu 'Revolusi Sosial' paling mendalam yang terjadi di Masyarakar sekarang ini. Bukti tentang apa yang dapat diraih kaum perempuan untuk keluarga mereka dan masyarakat, walaupun sering mengalami keadaan yang paling sulit, jika mereka diberi kesempatan. Kekuatan dan kebijaksanaan kaum perempuan masih merupakan Sumber Daya terdahsyat bagi umat manusia yang belum terjamah. Kita tidak bisa menunggu 100 tahun lagi untuk membuka potensi ini. 

Dimanakah suara keadilan yang menegakan Hak Asasi Manusia khususnya Hak Asasi Perempuan dan Kanak-kanak yang terwujudnya masyarakat demokratis yang menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM) khususnya Hak Asasi Perempuan (HAP) dan Kanak-kanak. 

Dengan menjamin nilai-nilai sebuah Negara yang Demokrasi, Keadilan, Kesetaraan, Anti Kekerasan, Keterbukaan dan Anti Diskriminasi bagi Hak Asasi Perempuan (HAP) dan Kanak-kanak. 














Tidak ada komentar:

Poskan Komentar